Minggu, 18 Juli 2010

Sepatah Kata


Sepatah kata yang menggoreskan luka

Serpihan-serpihan kaca ini menusuk hatiku

Sungguh aku tak tahu semua ini

Di belakang ku!! Kau telah menusuk aku



Kebaikanmu!! Sungguh bukan dari hatimu

Ketulusan hatiku!!Tak bisa kau memahamiku

Kau jadikan yang terbodoh di hatimu

Kini sembilumu menusuk hatiku



Tapi Aku bukannya tak bisa!!

tak ingin kau semuanya berakhir

Kau tlah jadikan ku sahabat

Keadaanku tak bisa kau pahami



Sungguh aku tak tahu

Mungkinkah karena kepergian itu

Bila semua karena itu!!

A.....h aku akan jauh, tak mau jadi penghalang.







Sepatah kata yang telah kau lantunkan

Membuat aku tak dapat berbuat

Walau aku selalu ingin tuk melupakan

Namun kata hatiku tak bisa ku kalahkan



Sampai di sini! Aku rela

Aku telah bahagia!! Kau jadikan sahabat

Tak mau aku jadi duri dalam hatimu

Biarkanlah aku pergi!



Oleh: Zetro Silaban.
Teruntuk seorang sahabat yang sangat dekat di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar